BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Senin, 05 April 2010

MILEY CYRUS and HANNAH MONTANA

info menarik tentang Miley :D

Miley Cyrus baru berumur 17 pada 23 November lalu, namun kiprahnya sudah tak terbendung. Tahun 2008 majalah
People menyebut waralaba Miley Cyrus diproyeksikan bernilai 1 miliar dollar! Miley berada di peringkat pertama daftar selebriti remaja terkaya.

Pada tahun yang sama, majalah Time memasukkannya dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia, sedangkan majalah Forbes memberinya peringkat ke-35 dalam daftar 100 Selebriti yang Berpenghasilan 25 Juta Dollar.

Tahun lalu Miley naik peringkat, ke-29. Kekayaannya bahkan melampaui sang ayah, penyanyi country yang kemudian lebih terkenal sebagai aktor, Billy Ray Cyrus.

Namun hampir semua penghasilan Miley dimasukkan dalam bentuk investasi dan Miley tak bisa menyentuhnya hingga berumur 18 tahun.

Tanpa Hannah Montana, bisa jadi nama Miley Cyrus tak bakal seterkenal sekarang. Hannah Montana (HM) bukan hanya batu loncatan bagi Miley, tapi lebih seperti pembuka beragam pintu kesempatan.

Bukan cuma sukses sebagai aktris pemeran Miley Stewart alias Hannah Montana, Miley juga menggebrak dunia musik. Enam lagu Miley masuk chart singel Amerika pada minggu yang sama, dan belum pernah ada musisi mana pun yang melakukannya.

Album soundtrack Hannah Montana (2006) memang bukan sepenuhnya milik Miley karena ada track penyanyi lain di dalamnya. Baru di album ganda Meet Miley Cyrus/Hannah Montana 2 tahun berikutnya, Miley unjuk gigi.

Gadis yang mengaku telah menulis lebih dari 100 lagu sebelum mencapai ulang tahun ke-13 ini menjadi artis termuda yang punya dua album dalam jangka waktu setahun! Album itu langsung menempati peringkat pertama Billboard 200 dan terjual 326 ribu kopi di pekan pertamanya.

Pertengahan 2008, Miley merilis album solo, Breakout yang berbeda dari imej Hannah. Berisi 12 lagu yang 8 di antaranya ditulis Miley dan melejit menjadi nomor satu, terjual sebanyak 371 ribu kopi di pekan pertama, rilis terbesar kedua untuk penyanyi perempuan tahun itu setelah Mariah Carey dengan E=MC2 yang terjual 463 ribu kopi.

Seraya mengisi suara di film animasi Bolt, Miley mengisi soundtrack dengan hasil garapannya “I Thought I Lost You” yang memberinya nominasi Golden Globe.

HM identik dengan Miley. Sukses HM kemudian diikuti penjualan merchandise serial ini. Belum lagi penjualan musik, konser, film layar lebar, hingga buku autobiografi!

Memoar bertajuk Miles to Go ditulisnya bersama Hilary Litfin dan diterbitkan Disney-Hyperion Books pada Maret 2009. Buku ini ada dalam daftar nomor satu buku paling laris versi New York Times.

coppasted from www.tabloidbintang.com

so , bagaimana pndapat kalian tentang MILEY ?

shared it with me ! :)

0 komentar: